ORANG ORANG YANG MENIRU KHOMEINI SYIAH RAFIDHOH TERBONGKAR

Tukpencarialhaq:

โ˜โ˜๐ŸŒ๐Ÿ’ฅ TIRAI ITU KINI TELAH TERSINGKAP :: EH TERNYATA… INGIN DIELU-ELUKAN BAK  KHUMAINI SI IMAM BESAR REVOLUSI SYIAH IRAN YANG PULANG DARI PENGASINGAN (01)

(The Little Khumaini?) 
โœ๐Ÿผ Asy-Syaikh Muqbil bin Hady rahimahullah berkata:
โ€ู‡ุคู„ุงุก ุฃุตุญุงุจ ุงู„ุซูˆุฑุงุช ูˆุงู„ุงู†ู‚ู„ุงุจุงุช ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู„ูˆูƒ ูˆุงู„ุฑุคุณุงุก ู…ุณุงูƒูŠู†ุŒ ู…ุง ู‡ู… ุฅู„ุง ุถุฑุฑ ุนู„ู‰ ุงู„ุฏุนูˆุฉ ุงู„ุฅุณู„ุงู…ูŠุฉ.
“Orang-orang yang suka melakukan revolusi dan pemberontakan terhadap para raja dan para penguasa, mereka adalah orang-orang yang hina, keberadaan mereka hanya menimbulkan keburukan terhadap dakwah Islam.”
๐Ÿ“š Qurratul โ€™Ain, hlm. 38-39
๐ŸŒ Sumber || https://twitter.com/M_ALWadiee/status/870635797732524032
โšช WhatsApp Salafy Indonesia

โฉ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy
Ternyata Ulama Panutannya adalah si Khabits Imam Khumaini!
Nukilan:

Sugito menambahkan, Rizieq berharap kepulangannya akan disambut seperti pemimpin tertinggi Syiah waktu itu, Ayatollah Khomeini ketika kembali dari pengasingan ke Teheran pada 1979.
“Bahwa kepulangan beliau itu berharap seperti penyambutan Ayatollah Khomeini ketika pulang dari Prancis ke Teheran ketika Revolusi Iran.” -selesai penukilan- 

๐ŸŒSumber || https://m.detik.com/news/bbc-world/d-3516094/akan-pulang-habib-rizieq-berharap-disambut-seperti-khomeini 
Sugito Atmo Pawiro seorang kuasa hukumnya mengatakan, Habib Rizieq berharap kepulangannya ke Indonesia akan disambut seperti tokoh Revolusi Iran Ayatollah Khomeini ketika kembali dari pengasingan ke Teheran pada 1979.

“Bahwa kepulangan beliau itu berharap seperti penyambutan Ayatollah Khomeini ketika pulang dari Prancis ke Teheran ketika Revolusi Iran,” ujar Sugito.

๐ŸŒSumber || http://www.tribunnews.com/nasional/2017/05/31/segera-pulang-rizieq-shihab-ingin-disambut-seperti-ayatollah-khomeini 

๐ŸŒSumber || http://www.moslemtoday.com/segera-pulang-habib-rizieq-shihab-ingin-disambut-seperti-ayatollah-khomeini/
Pertama sekali selesai membaca berita ini maka langsung kami teringat pada sebuah untaian kata: 
ุญุจ ุงู„ุธู‡ูˆุฑ ูŠู‚ุตู… ุงู„ุธู‡ูˆุฑ

Senang  popularitas,  membinasakan.

Iya,  nampak juga pada akhirnya apa yang tersembunyi di dalam dada. 

Tirai itu kini telah tersingkap. 
Iya, ternyata inilah yang anda inginkan selama ini, popularitas. 

Anda menginginkan umat Islam menyambut anda sebagaimana kaum Syiah Rafidhah Khumainiyah Iran menyambut gegap gempita pemimpin besar revolusi Syiah Irannya? 
Baiklah…. namun sebelum itu kami katakan,  pemerintah Indonesia tidak pernah mengasingkan anda dan negeri Saudi Arabia bukanlah negeri tempat penerima suaka pengasingan tetapi negeri “Wahabi” yang selama ini anda cerca.
Tukpencarialhaq:

(02)

Maka inilah Khomeini yang binasa sebagai Rujukan Taqlid Agung Konstitusi Iran yang menjadi pelopor dan landasan berdirinya Negara Syiah Iran melancangkan keyakinan kufurnya dalam menghujat generasi terbaik umat ini, generasi shahabat selaku murid-murid Rasulullah shalallahu โ€˜alaihi wa sallam:
โ€œAku menganggap dengan lantang bahwa Bangsa Iran dengan jutaan rakyatnya di masa ini lebih afdhal dibandingkan orang-orang Hijaz di masa Rasulullah.โ€
๐Ÿ“ทhttp://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2017/01/Hinaan-Khomeini-yang-binasa-terhadap-generasi-terbaik-umat-ini-01.jpg
๐Ÿ“ท http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2017/01/Hinaan-Khomeini-yang-binasa-terhadap-generasi-terbaik-umat-ini-02.jpg
Gambar 1. Ucapan si binasa Khomeini:
ูˆุฃู†ุง ุฃุฒุนู… ุจุฌุฑุฃุฉ ุฃู† ุงู„ุดุนุจ ุงู„ุฅูŠุฑุงู†ูŠ ุจุฌู…ุงู‡ูŠุฑู‡ ุงู„ู…ู„ูŠูˆู†ูŠุฉ ููŠ ุงู„ุนุตุฑ ุงู„ุฑุงู‡ู† ุฃูุถู„ ู…ู† ุฃู‡ู„ ุงู„ุญุฌุงุฒ ููŠ ุนุตุฑ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
โ€œAku menganggap dengan lantang bahwa Bangsa Iran dengan jutaan rakyatnya di masa ini lebih afdhal dibandingkan orang-orang Hijaz di masa Rasulullah.โ€
Bukankah kelancang Rujukan Taqlid Agung Konstitusi UUD Negara Iran (Khomeini) ini adalah penghinaan terhadap generasi manusia terbaik di masa Rasulullah shalallahu โ€˜alaihi wa sallam?
Bukankah pernyataan resmi Rujukan Taqlid Agung Konstitusi UUD Negara Iran (Khomeini) ini adalah bukti ajaran dan ujaran kebencian terhadap para pembawa panji-panji Islam?!
Bukankah fakta tertulis dari Rujukan Taqlid Agung Konstitusi UUD Negara Iran (Khomeini) ini adalah bentuk penanaman aqidah kepada kaum Syiah Khomeiniyah untuk merendahkan kehormatan dan kemuliaan Rasulullah itu sendiri?!

Menanamkan keyakinan kepada kaum Syiah bahwa beliau shalallahu โ€˜alaihi wa sallam telah gagal mendidik para shahabatnya sementara si terlaknat Khomeini telah membanggakan keberhasilan revolusi Syiah Iran yang dipimpinnya telah sukses mengangkat derajat rakyat Iran dibandingkan derajat kaum muslimin di masa Rasulullah!?!?! Laa haula wa laa quwwata illa billah.
Sungguh semua kelancangan itu telah mendustakan Allah Taโ€™ala dan Rasulullah shalallahu โ€˜alaihi wa sallam.
Padahal Allah Taโ€™ala telah mempersaksikan kepada segenap orang-orang beriman di dalam kitab suciNya yang pasti benar (tentang keutamaan para shahabat), al-Qurโ€™anul Karim:
ู„ูŽู‘ู‚ูŽุฏู’ ุฑูŽุถูู‰ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู†ู ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู†ูŽ ุฅูุฐู’ ูŠูุจูŽุงูŠูุนููˆู†ูŽูƒูŽ ุชูŽุญู’ุชูŽ ุงู„ุดูŽู‘ุฌูŽุฑูŽุฉู ููŽุนูŽู„ูู…ูŽ ู…ูŽุงูููŠ ู‚ูู„ููˆุจูู‡ูู…ู’ ููŽุฃูŽู†ุฒูŽู„ูŽ ุงู„ุณูŽู‘ูƒููŠู†ูŽุฉ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุซูŽุงุจูŽู‡ูู…ู’ ููŽุชู’ุญู‹ุง ู‚ูŽุฑููŠุจู‹ุง
โ€œSungguh Allah telah meridhai kaum mukminin ketika mereka membaโ€™iatmu di bawah pohon, maka Allah mengetahui apa yang ada di dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat (waktunya).โ€ (QS. Al Fath:18)
Dan bahkan Allah Taโ€™ala memerintahkan kaum mukminin untuk memohonkan ampunan bagi mereka sebagaiman dalam firman Allah:
ูˆูŽุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ุฌูŽุขุกููˆ ู…ูู† ุจูŽุนู’ุฏูู‡ูู…ู’ ูŠูŽู‚ููˆู„ููˆู†ูŽ ุฑูŽุจูŽู‘ู†ูŽุง ุงุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู†ูŽุง ูˆูŽู„ุฅูุฎู’ูˆูŽุงู†ูู†ูŽุง ุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ุณูŽุจูŽู‚ููˆู†ูŽุง ุจูุงู’ู„ุฅููŠู…ูŽุงู†ู ูˆูŽู„ุงูŽุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู’ ูููŠ ู‚ูู„ููˆุจูู†ูŽุง ุบูู„ุงู‹ู‘ ู„ูู‘ู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ุกูŽุงู…ูŽู†ููˆุง ุฑูŽุจูŽู‘ู†ูŽุข ุฅูู†ูŽู‘ูƒูŽ ุฑูŽุกููˆููŒ ุฑูŽู‘ุญููŠู…ูŒ
Dan orang-orang yang datang sesudah mereka (Muhajirin dan Anshar), mereka berdoa: โ€œYa Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dahulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman. Ya Rabb kami, sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyanyangโ€. (QS. Al Hasyr:10)
Lalu bagaimana mungkin tiba-tiba datang Khomeini dengan membawa kegilaan menghancurkan dan menentang Allah Taโ€™ala dan Rasulullah shalallahu โ€˜alaihi wa sallam, mencekoki kaumnya dengan penghinaan semacam ini, aqidah kebencian dan permusuhan terhadap Islam dan kaum muslimin?!?!
Tukpencarialhaq:

(03)

Tatkala orang-orang tua kita dihina dan dilecehkan oleh orang lain dengan dasar dusta dan fitnah tentulah kita akan marah, lalu bagaimana seorang muslim akan bisa tidur nyenyak sementara di sekitarnya ditebarkan keyakinan untuk merendahkan kemuliaan para shahabat Nabi yang dengan keutamaan Allah yang diberikan kepada mereka radhiyallahu โ€˜anhum maka Islam bisa sampai kepada kita?
Maka sekarang pertanyaan bagi setiap orang Syiโ€™ah yang masih tersisa akal sehatnya -walaupun sedikit- yang mengaku-ngaku memiliki pembelaan terhadap ahlul bait dan beragama atas nama ahlul bait:
โ˜๏ธBukankah Sayyidina Ali bin Abi Thalib radhiyallahu โ€˜anhu hidup di masa Rasul?!
โœŒBukankah Sayyidina Ali bin Abi Thalib radhiyallahu โ€˜anhu termasuk orang-orang Hijaz yang hidup di masa Rasul?!
Jawaban pastinya adalah Ya!!
Jika kita sepakat untuk menjawab ya, maka kita katakan kepada setiap Syiโ€™ah yang masih tersisa akal sehatnya (tetapi adakah para hamba mutโ€™ah yang berakal sementara mereka telah menjadikan Khomeini -selaku pendiri Negara Iran- sebagai Rujukan Taqlid Agung UUD Iran:
โœŒApakah masuk akal jika anda menyamakan Sayyidina Ali bin Abi Thalib radhiyallahu โ€˜anhu yang telah diberi kabar gembira akan masuk surga dengan salah seorang rakyat Iran seperti hinaan keji Khomeini si pendiri Negara Iran?!
Demi Allah, seandainya seluruh jutaan rakyat Iran dan bahkan jika seluruh umat Syiah di masa ini (!!!) semuanya bersatu, mereka tidak akan bisa sebanding dengan DEBU YANG MELEKAT DI TALI SANDAL Sayyidina Ali radhiyallahu โ€˜anhu yang dengannya dipakai beliau dalam berjihad fi sabilillah!!
โ˜๏ธ3โƒฃMaka bagaimana akal sehat anda bisa tegak di atas landasan keyakinan Rujukan Taqlid Agung Konstitusi UUD Negara Iran, Khomeini yang binasa dengan meyakini bahwa rakyat Iran dimasa ini lebih afdhal dibandingkan orang-orang Hijaz di masa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam?!?! 
Sumber || http://tukpencarialhaq.com/2017/01/12/terror-penghinaan-khomeini-rujukan-taqlid-agung-konstitusi-negara-iran-bangsa-iran-lebih-utama-dibandingkan-para-shahabat-nabi/
Inilah Khumaini musuh Islam,  musuh kaum muslimin telah kami hadirkan bukti nyata kejahatannya, maka sambutlah si Little Khumaini wahai para peneriak jargon Bela Islam Bela Al-Qur’an!! 
Saatnya bagi yang tertidur untuk bangun bela Islam, bela al-Qur’an,  membela para shahabat Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam!! 
#habibriziq #khumaini #Khomeini #Iran #revolusi #hujatsahabat #ahok_penista_quran #khumaini_hujat_sahabatNabi #syiah #rafidhah #binasa #kufur
๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†

โš”๐Ÿ›กAnti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata 

๐Ÿ“‡ Klik โžกJOINโฌ… Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq

๐ŸŒŽ http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Leave a comment